Titisan Ninja ZX-10R & ZX-6R berdesain global, hadir di Tanah Air tahun 2008. Motor sport turing sejati 250 cc 4 langkah 2 silinder konfigurasi DOHC yang belum pernah dibuat oleh pabrikan lain.
| Type |
| 4-tak, DOHC |
| Diameter x Langkah |
| 62 x 41.2mm |
| Jumlah & Isi Silinder |
| 2 buah sejajar & 124,5cc |
| Perbandingan Kompresi |
| 11.6:1 |
| Daya Maksimum |
| 23.4Kw (31.4PS)/11000rpm |
| Torsi Maksimum |
| 20Nm/9500rpm |
| Karburator |
| Keihin CVR30 X 2bh |
| Sistem Starter |
| Elektrik Starter |
| Jumlah Transmisi |
| 6 speed, return shift |
| Rasio Gigi |
| Gigi 1 2.600 ( 39/15 ) Gigi 2 1.789 ( 34/19 ) Gigi 3 1.409 ( 31/22 ) Gigi 4 1.160 ( 29/25 ) Gigi 5 1.000 ( 27/27 ) Gigi 6 0.893 ( 25/28 ) |
| Tipe sistem final drive |
| Chain Drive / Rantai |
| Rasio Reduksi |
| 3.214 ( 45/14 ) |
| Drive Rasio Keseluruhan |
| 8.859@TopGear |
| Tipe Rangka |
| Full Frame |
| Panjang x Lebar x Tinggi |
| 2080 x 715 x 1115mm |
| Jarak Poros Roda |
| 1390mm |
| Jarak Ke Tanah |
| 140mm |
| Berat Maksimum |
| 169kg |
| Suspensi Depan |
| Telescopic Fork Suspension |
| Suspensi Belakang |
| Telescopic Fork Suspension |
| Rem Depan |
| Rem Cakram Twin Pot |
| Rem Belakang |
| Rem Cakram Twin Pot |
DKI Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi Banten
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu




.gif)







0 Responses So Far: