Aura petualangan sejati KLX 150S sebagai sport trail enduro premium. Dimensi tinggi 1.080 mm serta ground clearance 250 mm cocok ditunggangi konsumen Indonesia baik di trek on-road maupun off-road.
| Type Mesin |
| 4-Langkah, SOHC, 2 katup |
| Diameter x Langkah |
| 58,0 x 54,4mm |
| Jumlah & Isi Silinder |
| 1 buah & 144cc |
| Perbandingan Kompresi |
| 9,5:1 |
| Daya Maksimum |
| 8,60kW / 8000 rpm |
| Torsi Maksimum |
| 12 Nm / 6500 rpm |
| Karburator |
| Keihin NCV24 |
| Sistem Starter |
| Kick Starter & Electric Starter |
| Jumlah Transmisi |
| 5 speed return |
| Rasio Gigi |
| Ke-1: 2,917 (35/12) Ke-2: 2,000 (32/16) Ke-3: 1,474 (28/19) Ke-4: 1,182 (26/22) Ke-5: 1,000 (24/24) |
| Perbandingan Gigi akhir |
| 3,143(44/14) |
| Jumlah Rasio Roda Gigi |
| 9,051 pada Top Gear |
| Sistem pengapian |
| DC-CDi |
| Idle Speed |
| 1400(+-50) rpm |
| Frame |
| High-Tensile steel, box-section perimeter |
| Jarak Poros Roda |
| 1285 mm |
| Jarak Terendah Ke Tanah |
| 250 mm |
| Berat maksimum / Berat kosong |
| 228 kg / 108 kg |
| Tipe Rangka |
| Perimeter, Box-Section, High Stainless Steel |
| Suspensi Depan |
| 33mm telescopic fork / 7.1 in. |
| Suspensi Belakang |
| UNI-TRAK® linkage system and single shock with 5-way preload adjustability / 7.1 in. |
| Panjang x Lebar x Tinggi |
| 1975 X 760 X 1080 mm |
| Rem Depan |
| Hidrolic, single-Disc |
| Rem Belakang |
| Hidrolic, single-Disc |
| Roda Depan |
| 70/100-19 |
| Roda Belakang |
| 90/100-16 |
| Julur Depan |
| 310 mm |
| Julur Belakang |
| 380 mm |
| Tipe / Panjang Kemudi |
| Handle Bar / 760mm |
| Sudut putar |
| 43° ke kiri dan 43° ke kanan |
DKI Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi Banten
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu


.gif)
.gif)







0 Responses So Far: