Stylish dan futuristik. Terbukti mantap dan stabil berkat teknologi KACR. Bahkan merajai segala sirkuit dan terkencang diantara bebek sejenis lainnya. Itulah keunggulan Edge yang bukan isapan jempol.
| Type |
| 4 langkah, SOHC 2 Katup |
| Diameter x Langkah |
| 53 x 50.6mm |
| Jumlah & Isi Silinder |
| 1 buah & 112 cc |
| Perbandingan Kompresi |
| 1 : 9,5 |
| Daya Maksimum |
| 8.30 HP/8000 rpm |
| Torsi Maksimum |
| 8.13 Nm/6500 rpm |
| Karburator |
| Keihin PB18 (Mark P064) |
| Sistem Starter |
| Kick & Electric Starter |
| Tipe Transmisi |
| 4 Speed Rotary |
| Jumlah Transmisi |
| 4 speed |
| Pola Pengoperan Gigi |
| N-1-2-3-4-N ( Rotary ) |
| Tipe Sistem Reduksi Final |
| Chain Drive |
| Rasio Gigi |
| Ke1 - 3.000 ( 36/12 ) Ke2 - 1.938 ( 31/16 ) Ke3 - 1.350 ( 27/20 ) Ke4 - 1.087 ( 25/23 ) |
| Tipe sistem final drive |
| 2.714 (38/14) |
| Drive Rasio Keseluruhan |
| 8.900 at TopGear |
| Sistem Pengapian |
| DC-CDI |
| Sistem Pelumasan |
| Forced Lubrication |
| Sistem Penyaringan Oli |
| Screen and Oil Filter |
| Kapasitas Minyak Pelumas |
| 1.1 liter |
| Tipe Oli Mesin |
| API SE, SF atau SG/SAE |
| Busi |
| NGK C6HSA |
| Tipe Rangka |
| Underbone, Tubular |
| Panjang x Lebar x Tinggi |
| 1899 x 700 x 1045 mm |
| Jarak Poros Roda |
| 1.230mm |
| Jarak Ke Tanah |
| 140mm |
| Julur Depan |
| 280mm |
| Julur Belakang |
| 400mm |
| Berat Maksimum |
| 104 kg |
| Rem Depan |
| Hidrolik, single disc, caliper 2 piston |
| Rem Belakang |
| Tromol |
| Kapasitas Tangki |
| 4,4 Liter |
| Warna |
| Hitam Metalik, Lime Green, Biru Metalik, Merah Metalik |
4 langkah, SOHC 2 Katup
Diameter x Langkah
53 x 50.6mm
Jumlah & Isi Silinder
1 buah & 112 cc
Perbandingan Kompresi
1 : 9,5
Daya Maksimum
8.30 HP/8000 rpm
Torsi Maksimum
8.13 Nm/6500 rpm
Karburator
Keihin PB18 (Mark P064)
Sistem Starter
Kick & Electric Starter
Tipe Transmisi
4 Speed Rotary
Jumlah Transmisi
4 speed
Pola Pengoperan Gigi
N-1-2-3-4-N ( Rotary )
Tipe Sistem Reduksi Final
Chain Drive
Rasio Gigi
Ke1 - 3.000 ( 36/12 )
Ke2 - 1.938 ( 31/16 )
Ke3 - 1.350 ( 27/20 )
Ke4 - 1.087 ( 25/23 )
Tipe sistem final drive
2.714 (38/14)
Drive Rasio Keseluruhan
8.900 at TopGear
Sistem Pengapian
DC-CDI
Sistem Pelumasan
Forced Lubrication
Sistem Penyaringan Oli
Screen and Oil Filter
Kapasitas Minyak Pelumas
1.1 liter
Tipe Oli Mesin
API SE, SF atau SG/SAE
Busi
NGK C6HSA
Tipe Rangka
Underbone, Tubular
Panjang x Lebar x Tinggi
1899 x 700 x 1045 mm
Jarak Poros Roda
1.230mm
Jarak Ke Tanah
140mm
Julur Depan
280mm
Julur Belakang
400mm
Berat Maksimum
104 kg
Rem Depan
Hidrolik, single disc, caliper 2 piston
Rem Belakang
Tromol
Kapasitas Tangki
4,4 Liter
Warna
Hitam Metalik, Lime Green, Biru Metalik, Merah Metalik

.gif)
.gif)







0 Responses So Far: