Spesifikasi Motor Bajaj Pulsar 135LS 0

INFO KELUARGA ANDA | 19.47 | , ,


Harga : Rp. 14.700.000,-
MESIN
Type 4 Tak, Pendingin Udara
DTS-i (Hak Paten Bajaj)
4 Katup (Pertama di Dunia : 4 Katup DTS-i)
SOHC
Volume Langkah 134.66 cc
Perbandingan Kompresi           9.8 : 1
Tenaga Maksimal 13.5 HP @ 9000 rpm
Torsi Maksimal 11.4 Nm @ 7500 rpm
Starter Kick + Electric Starter
SUSPENSI
Depan Teleskopik dengan pelapis anti-gesek (Stroke 130)
Belakang NitroX
BAN
Depan 2.75 x 17.41 P
Belakang 100/90 x 17.55 P
REM
Depan 240 mm Cakram
Belakang 130 mm Tromol
TANGKI
Kapasitas 8 Liter
Reserve, Useable 2.5 Liter, 1.6 Liter
ELEKTRIK
Aki 12 V Full DC
Lampu Depan 35/35 W dengan 2 Lampu Pilot
DIMENSI
Panjang 1995 mm
Lebar 765 mm
Tinggi 1045 mm
Jarak Sumbu Roda 1325 mm
Jarak Terendah ke Tanah                 170 mm
Berat Kosong 122 Kg
FITUR ISTIMEWA
Auto Choke Ya
ExhausTEC Ya
Stang Jepit Ya
Speedometer Digital
Tachometer Tipe Digital dengan Tampilan Analog
Indikator Bensin Digital
Tripmeter Digital
GARANSI
3 Tahun Atau 36000 Km **
Untuk meningkatkan mutu dan penyesuaian dengan perkembangan teknologi PT. Bajaj Auto Indonesia sewaktu-waktu dapat mengubah spesifikasi perlengkapan standar atau data lain.
MOTOR PERTAMA DI DUNIA DENGAN MESIN 4 VALVE DTS-i






Tenaga Mesin
Ruang bakar dengan Teknologi busi kembar DTS-i, digabungkan dengan teknologi 4 katup, yang merupakan inovasi pertama di Dunia. Bentuknya ramping dan padat, tetapi terlihat mantap dan penuh aksi. Tornado kecil ini dapat menghasilkan 13.5HP di 9000rpm dan torsi 11.4Nm di 7500rpm. Akibatnya motor ini dapat berakselerasi dari 0 - 60 Km/Jam dalam 5,1 detik.
AA




ExhausTEC
Teknologi dalam sistem gas buang dari mesin 'Pulsar DTS-i'. 'TEC' merupakan singkatan dari 'Torque Expansion Chamber'. Teknologi pertama di dunia ini mampu meningkatkan torsi mesin secara drastis saat putaran rendah sehingga pengendara tidak perlu mengoper gigi terlalu sering. Knalpotnya juga mempunyai kualitas suara yang khas. Ia memberikan suatu identitas tertentu bagi Pulsar dan membuatnya sangat unik. Kami dengan bangga mengungkapkan bahwa Bajaj telah diberi hak paten atas inovasi "ExhausTEC" ini.





 Karburator
Suplai bahan bakar diperoleh melalui sebuah venturi karburator Ucal Mikuni berukuran 26mm. Evolusi lanjutan dilakukan dalam desain ruang bakarnya sehingga mesin dapat beroperasi dalam rasio kompresi 9,8:1.





 Tangki Bensin
Bentuk klasik dari tangki bensin dengan lekukan lutut, dudukan paha yang nyaman, sayap tangki yang tajam dan model tutup tangki seperti model pada pesawat.





Stang Jepit
Posisi berkendara yang alami dengan dudukan yang merunduk serta stang clip-on split yang nyaman memberikan kesenangan tersendiri bagi pengendara di perkotaan. Jangan lupakan jok terpisah (split-seat) dan tampilannya yang khas, tidak ada keraguan bahwa ini adalah sepeda motor dengan semua ciri khas Pulsar di dalamnya.





Digital Twin Spark Ignition (DTS-i)
Digital Twin Spark-Ignition adalah sebuah revolusi dalam era berkendara motor modern di negara kita. Kami adalah yang pertama menawarkannya kepada konsumen dan terbukti sangat berhasil. Teknologi yang menggunakan busi kembar ini memberikan tambahan performa yang fenomenal. DTS-i juga dipatenkan oleh Bajaj Auto.





Digital C.D.I & TRICS III
Sebuah Digital CDI dengan chip mikroprosesor 8 bit mengatur kinerja busi. Memori chip yang telah diprogram mengatur waktu starter optimal pada rpm manapun, sehingga mendapatkan performa terbaik di ruang pembakaran. Bekerja sama dengan sistem TRICS III (Throttle Response Ignition Control System III Generation), ia memberikan waktu pengapian terbaik untuk berbagai kondisi beban.





Spakbor Belakang
Rear Mud Guard dibentuk berdasarkan pada masukan-masukan dari pasar Indonesia agar dapat meningkatkan elemen estetika.





Suspensi
Suspensi depan menggunakan Garpu teleskopik terbaru (stroke 130). Sedangkan bagian belakangnya memakai suspensi NitroX. Keduanya dirancang untuk meredam guncangan pada kondisi jalan yang ekstrim sekalipun.





Transmisi
Persneling 5-kecepatan P135LS didesain untuk memaksimalkan penggunaan torsi. Ia juga didesain untuk mampu berganti dengan cepat.





Rem
Rem Cakram diameter 240mm di roda depan dan rem teromol diameter 130mm di roda belakang. Membuatnya memenuhi standard keamanan yang diperlukan oleh sebuah motor sport 135cc.

0 Responses So Far:

 
INFO MOTOR INDONESIA Copyright © 2010 Prozine Theme is Designed by Lasantha Home | RSS Feed | Comment RSS